Ini harapan punggawa Persipura di Pemilu 2019

Ini harapan punggawa Persipura di Pemilu 2019

Tood Ferre usai melakukan pencoblosan di TPS yang berada di Kabupaten Jayapura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Memberikan hak suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 merupakan hak seluruh masyarakat Indonesia termasuk para punggawa sepak bola Persipura Jayapura.

Tood Ferre salah satunya, wonderkid milik Persipura Jayapura usai mencoblos berharap, pemimpin yang akan memimpin Indonesia lima tahun yang akan datang bisa melakukan pemerataan dalam pembangunan khususnya di Papua.

“Saya berharap pemerataan pembangunan hingga ke daerah-daerah terpencil di Indonesia khususnya di Papua. Saya rasa siapapun yang terpilih pastinya harus melakukan hal tersebut,” kata Tood melalui pesan singkatnya, Rabu (17/4/2019).

Selain itu, Tood pun berharap selain pembangunan yang merata, pemimpin yang nantinya terpilih bisa memperhatikan sepak bola Indonesia.

“Semoga sepak bola kita bisa maju dengan pemimpin yang terpilih nantinya,” ujarnya.

Terpisah, penjaga gawang Persipura Jayapura Fitrul Dwi Rustapa juga mengungkapkan harapannya agar siapapun pemimpinnya semoga bisa membuat Indonesia lebih maju dalam segala bidang.

“Siapapun pemimpinnya nanti bisa membuat Indonesia lebih maju dan lebih baik kedepannya. Juga mereka bisa lebih mengerti dan peduli dengan sepak bola Indonesia agar bisa menghadirkan prestasi,” katanya. (*)

Editor : Edho Sinaga

 

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)