HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Ini kata Ricardo soal Patrick dan Pahabol

Defender Persipura Jayapura Ricardo Salampessy saat melewati hadangan dari pemain Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 beberapa waktu lalu di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Patrick Wanggai dan Ferinando Pahabol dijadwalkan berhadapan dengan Persipura dalam laga yang akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura pada, Rabu (14/8/2019). Patrick Wanggai dan Ferinando Pahabol merupakan mantan pemain Papua yang saat ini membela klub promosi Kalteng Putra di Kompetisi Liga 1 2019.

Ricardo Salampessy, mantan rekan kedua pemain mengaku punya tugas berat untuk menjaga pergerakan kedua pemain tersebut.

“Kita tahu bersama bahwa kedua pemain ini memiliki skil individu yang cukup baik dan selalu merepotkan barisan pertahanan lawan. Tetapi saya sebagai pemain belakang akan selalu siap mengawal pergerakan dari kedua pemain tersebut,” katanya menjawab pertanyaan Jubi, Selasa (13/8/2019).

Kata Erick, sapaan akrabnya, Persipura tidak akan menganggap remeh tim lawannya dan juga tidak melihat kualitas Kalteng Putra dari kedua pemain tersebut.

Loading...
;

“Sepak bola adalah permainan tim. Memang di Kalteng ada Patrick dan Fery, tetapi bukan hanya mereka berdua yang bermain bola besok. Kami melihatnya secara keseluruhan (tim). Kami sudah bertekad bahwa besok adalah partai yang harus kami menangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Wanggai mengaku menghormati Persipura dan juga Persipura Mania. Namun sebagai pesepakbola ia harus bersikap profesional.

“Saya profesional karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang. Jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang,” katanya.

Hal sama disampaikan Yohannes Ferinando Pahabol. Pemain kelahiran Anggruk, Yahukimo, 16 Januari 1992 itu adalah pesepakbola Indonesia yang berposisi sebagai penyerang. Ia mengaku akan bermain maksimal dalam laga yang dihelat Rabu (14/8/2019). (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top