Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Ini sikap negara Eropa terhadap kesepakatan nuklir Iran

Ilustrasi nuklir atom, pixabay.com

Dalam pernyataan bersama menyebutkan bahwa sanksi baru AS terhadap Iran dan keputusan Iran tidak lagi mematuhi beberapa komitmennya dapat menghancurkan kesepakatan

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Paris, Jubi – Prancis, Inggris dan Jerman pada akhir pekan kemarin mengatakan disibukkan oleh peningkatan ketegangan di kawasan Teluk Persia serta risiko gagalnya kesepakatan nuklir Iran 2015. Ketiga negara itu menyeru semua pihak untuk melanjutkan dialog.

Negara-negara Eropa dalam pernyataan bersama menyebutkan bahwa sanksi baru AS terhadap Iran dan keputusan Iran tidak lagi mematuhi beberapa komitmennya dapat menghancurkan kesepakatan, yang ditandatangani genap empat tahun pada hari ini.

Berita terkait : Sanksi PBB Berpotensi Menghalangi Kesepakatan Nuklir Iran

Loading...
;

PM Israel Serukan Penolakan Kesepakatan Buruk Nuklir Iran

PM Israel Tiba di AS Untuk Gagalkan Perundingan Nuklir Iran

“Risikonya sedemikian rupa sehingga perlu bagi para pemangku kepentingan untuk memecahkan dan mempertimbangkan kemungkinan konsekuensi tindakan mereka,” bunyi pernyataan bersama yang dirilis kantor kepresidenan Prancis, minggu, (14/7/2019).

Negara itu percaya tiba saatnya untuk bertindak secara bertanggung jawab dan mencari cara untuk menyelesaikan eskalasi ketegangan dan kembali melakukan dialog. (*)

Editor : Edi Faisol

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top