HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

IPM-DT rayakan HUT ke-12

Mahasiswa IPM-DT saat foto bersama – Jubi/dok pribadi

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Tiom (IPM-DT) Kabupaten Lanny Jaya di kota studi Jayapura memperingati HUT ke-12, yang diadakan di Pantai Hamadi Kota Jayapura.

“Hari ini kami mahasiswa IPM-DT merasa bersyukur dengan usia wadah IPM-DT yang menginjak 12 tahun sehingga kami lakukan syukuran di Pantai Hamadi,” kata Niel M. Kogoya, kepada Jubi melalui selulernya, akhir pekan lalu.

Niel mengatakan dalam HUT ke-12 IPM-DT ini tidak banyak melakukan kegiatan seperti pertandingan atau seminar.

“Dalam HUT ini kita fokus ibadah syukur saja, tidak buat pertandingan seperti begitu. Usai ibadah dilakukan dengan pemotongan kue, itu saja,” kata Niel.

Loading...
;

Dalam momen HUT ke-12 IPM-DT ini tidak hanya mahasiswa dan mahasiswi Distrik Tiom yang hadir, namun simpatisan juga turut hadir.

“Dalam HUT ini tidak hanya kami dari Distrik Tiom saja, teman-teman simpatisan dan dari distrik lain seperti Pirime juga hadir, jumlah semua ada 200-an lebih,” katanya.

Niel selaku ketua panitia HUT ke-12 IPM-DT menyampaikan terima kasih karena satu kegiatan ini dapat diselesaikan.

“Kegiatan ini memamg berat tapi sesuai degan hasil kerja sehingga kami dapat sukseskan kegiatan ini, jadi saya berharap kebersamaan dan kekompakan itu terus ditingkatkan agar di setiap kegiatan itu selalu kompak,” ujanya.

Di tempat yang sama, Vinsen Yigibalom, senior di IPM-DT, mengatakan kekompakan yang ada itu terus dipegang dan ditingkatkan.

“Saya mewakili senior berharap kekompkan itu terus ditingkatkan, baik di organisasi, kampus, dan gereja, karena kekompakan itu penting,” kata Vinsen.

Ia menambahkan ada beberapa kegiatan yang belum dilakukan, untuk itu mahasiswa Distrik Tiom harus selalu kompak.

“Kalau dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, sekarang ini lebih baik, ditambah dengan kehadiran mahasiswa/i baru ini sangat, apalagi HUT ini dilakukan di pantai, dan kepada mahasiswa yang baru untuk dapat menyesuaikan dengan cepat dan baik,” ucap Vinsen Yigibalom. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top