Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Iran kutuk serangan teror di Srinagar

Sisa reruntuhan akibat serangan bom, pixabay.com

Belasungkawa kepada dan rakyat dan Pemerintah India sehubungan dengan peristiwa yang menyakitkan.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Teheran, Jubi – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Bahram Qasemi menyatakan negaranya mengutuk serangan di Srinagar, kota terbesar dan Ibu Kota musim panas di Negara Bagian Jammu-Kashmir India.

“Serangan di Srinagar yang menewaskan dan melukai sejumlah orang, dikutuk dengan keras,” kata Qasemi, dilaporkan kantor Berita Iran, IRNA, Jumat, (15/2/2019).

Qasemi menyampaikan belasungkawa kepada dan rakyat dan Pemerintah India sehubungan dengan peristiwa yang menyakitkan. Ia juga menyampaikan simpati kepada keluarga korban.

Loading...
;

“Sebagai satu negara yang juga telah menjadi korban terorisme dan telah melakukan banyak upaya luas dan efektif serta tindakan untuk menghadapi serta menghapuskan kelompok teror di Asia Barat,” kata Qasemi menjelaskan.

Menurut dia, Iran tak sepakat serangan tak manusiawi serta penumpahan darah oleh kelompok apa pun dengan sasaran dan motif serta dengan dalih nama apa pun tak bisa dipercaya.

Media India pada Kamis (14/2/2019) melaporkan satu ledakan bom di jalan yang dilalui rombongan pasukan keamanan India menewaskan 18 personel keamanan militer dan melukai 20 orang lagi. (*)

Editor : Edi Faisol

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top