Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Jajaran Polda Papua kunjungi Jayawijaya

Pertemuan Wakil Bupati Jayawijaya dan jajaran Polda Papua. -Jubi/Islami

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Wamena, Jubi – Dansat Brimob Polda Papua, Kombes Pol Godhelp C. Mansenmbra berjumpa Wakil Bupati Jayawijaya, Marthin Yogobi, di ruang kerjanya, pada Selasa (21/1/2020). Pertemuan ini guna membahas jelang pelantikan anggota DPRD Jayawijaya terpilih periode 2019-2024.

“Kunjungan jajaran Polda Papua ini berkaitan dengan rencana pelantikan anggota DPRD terpilih, yang rencananya akan dilaksanakan Kamis nanti sesuai surat yang dikeluarkan Sekwan,” kata Marthin Yogobi, setelah pertemuan.

Selain itu, menurut Yogobi, kunjungan tersebut untuk mengecek situasi kamtibmas di Jayawijaya. “Hingga kini belum ada upaya untuk menambah pasukan keamanan jelang pelantikan nanti. Kapolda juga rencananya akan datang saat pelantikan.”

Sementara itu, Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen, mengatakan pengamanan pelantikan anggota DPRD nantinya akan disiagakan ratusan personel gabungan Polri dan TNI, baik Kodim 1702/Jayawijaya maupun Batalion 756/Wimane Sili.

“Muncul isu-isu dan informasi yang berkembang di tengah masyarakat, bahwa ada pihak yang ingin menggagalkan pelantikan. Saya berharap hal itu tidak terbukti hingga pada pelantikan,” katanya.

Editor: Kristianto Galuwo

Loading...
;

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top