Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Jelang hadapi Kalteng Putra, Persipura genjot latihan

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago saat memberikan arahan kepada pemainnya Valentino Telaubun – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kekalahan Persipura Jayapura atas Kalteng Putra FC dengan skor telak 3-1 pada turnamen pra musim Piala Presiden pada Sabtu (16/3/2019) membuat tim mutiara hitam harus kerja keras untuk laga berikutnya.

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengaku calon lawannya adalah tim yang kuat dan patut diwaspadai.

“Kalau mau dilihat dari sejarah Piala Presiden 2019, maka mereka adalah tim yang mempunyai potensi untuk mengalahkan kami. Makanya kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan memanfaatkan momentum terbaik kami (menang dua laga di partai away), apalagi kami bermain di depan pendukung kami sendiri,” kata JFT kepada wartawan, Senin (12/8/2019) di Jayapura.

Terkait persiapan, menurut pelatih asal Brasil tersebut bahwa proses latihan berjalan sesuai dengan rencanakan dan tidak ada kendala apapun.

Loading...
;

“Latihan hari ini berjalan dengan intensitas tinggi yang menyangkut dengan hal-hal yang lebih taktis dari pertandingan, semoga kami bisa meraih kemenangan atas Kalteng Putra,” ujarnya.

Disinggung soal adanya beberapa pemain yang mengalami cidera dan tidak turun dalam laga tersebut, JFT mengatakan, dirinya tidak terlalu khawatir. Ini karena di Persipura ada 30 pemain yang dikontrak oleh manajemen.

“Tugas saya sebagai pelatih adalah memaksimalkan pemain yang ada supaya kalau terjadi seperti itu saya bisa mengatisipasinya,” katanya.

Terpisah Ketua Persipura Mania Wilson Samonsabra mengatakan, Persipura harus memenangi laga kontra Kalteng Putra, karena dengan kemenangan maka dendam di Piala Presiden dan Persipura bisa naik ke posisi atas klasemen sementara.

“Menang adalah harga mati, dan itu harus dilakukan. Saya cukup yakin dan percaya coach Jakcsen dapat memenuhi target kemenangan tersebut,” katanya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top