Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Jelang Liga 1 2020, Persipura TC di Malang

Ilustrasi, para pemain yang memperkuat Persipura pada kompetisi Liga 1 musim 2019 – Jubi/Roy Ratumakin

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Guna menghadapi kompertisi Liga 1 2020 yang akan dihelat awal Maret mendatang, skuad asuhan Jacksen Tiago, Persipura Jayapura, akan melaksanakan training centre (TC) atau pemusatan latihan di wilayah Batu, Malang, Jawa Timur.

“Tim akan menjalani latihan di sana (Batu-Malang), dan semua pemain akan diboyong ke sana,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, kepada sejumlah wartawan, di Kota Jayapura, Selasa (21/1/2020).

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, menambahkan sebelum tim menuju ke Kota Batu, Malang, pihaknya akan melakukan serangkaian seleksi terhadap beberapa pemain lokal Papua untuk mengisi beberapa slot yang masih kosong.

“Seleksinya dipusatkan di lapangan PLTD, Waena. Semoga kami bisa mendapatkan pemain yang kami inginkan,” katanya.

Kata JFT, setelah semua pemain seleksi sudah direkomendasikan ke manajemen Persipura, barulah pihaknya menuju ke Kota Batu untuk menjalani pemusatan latihan.

“Paling lambat kami sudah bertolak ke Batu tanggal 25 Januari 2020. Nanti ada beberapa pemain yang bergabung di sana,” ujarnya.

Loading...
;

Pemilihan Kota Batu menurut JFT karena di daerah Batu banyak lawan tanding dan tempat yang menjadi lokasi TC bagi Persipura memiliki fasilitas yang mumpuni.

“Di sana ada lapangan sepakbola, tempat fitness, dan yang terpenting adalah jauh dari keramaian sehingga anak-anak bisa fokus menjalani latihan nantinya,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top