Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Jelang Natal mantan Bupati Merauke beri bingkisan masyarakat Dusun Yakyu

Bantuan untuk masyarakat Dusun Yakyu, Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Mantan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, bersama rombongan melakukan kunjungan keDusun Yakyu, Kampung Rawa Biru, Distrik Sota. Kunjungan itu sekaligus pemberian bingkisan bagi warga setempat karena mereka akan memasuki hari raya Natal 25 Desember 2019.

Bingkisan yang dibawa sekaligus diberikan adalah beras, susu, sirup, makanan ringan, dan pakaian layak pakai. Pembagian dilakukan pada, Senin (16/12/2019).

Kepada Jubi di Dusun Yakyu, Romanus Mbaraka mengatakan, setiap tahun menjelang Natal, pasti dirinya melakukan kunjungan ke kampung-kampung, terutama yang tidak dijangkau, sekaligus memberikan bantuan.

“Untuk pertama kami mulai dari Dusun Yakyu. Nanti ada sejumlah kampung lain dikunjungi pula. Sekaligus berbagi dengan mereka menjelang Natal,” ungkapnya.

“Hari ini saya bisa berbagi dengan masyarakat di sini. Semoga bantuan ini bermanfaat menjelang Natal maupun dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkapnya.

Dikatakan, bantuan yang dibawa ini baginya terlalu sedikit. Namun berkat ini dibagikan juga kepada rakyat yang membutuhkan.

Loading...
;

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pendeta serta Satgas maupun aparatur kampung di sini yang telah menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik selama ini,” katanya.

Kepala Dusun Yakyu, Lukas Robert Maywa, atas nama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, yang rela datang jauh-jauh dari kota sekaligus memberikan pelayanan berupa pembagian bingkisan kepada warganya.

“Sekali lagi terima kasih banyak untuk Bapak Romanus Mbaraka. Memang tahun ini belum ada bantuan diberikan pemerintah setempat. Baru Bapak Romanus datang bersama rombongannya,” kata dia. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top