HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Jelang pileg dan pilpres, Telkomsel siagakan tim

Dialog para jurnalis bersama pejabat Telkomsel di Area Pamasuka di Klapa Resort-Bali – Jubi/IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi –  Executive Vice President Telkomsel area Pamasuka, Rony Amaz, mengungkapkan pihak Telkomsel akan siaga menjelang pileg maupun pilpres tanggal 17 April 2019, karena satu grup bersama Telkom secara langsung.

“Pileg dan Pilpres adalah suatu event besar, sehingga harus diantisipasi, meskipun kami dari Telkomsel tak terlibat dalam komunikasi untuk pengiriman logistik pemilu,” ungkap Rony, saat media update dan gala dinner di Klapa Resort-Bali, beberapa hari lalu.

Dikatakan, meskipun tak terlibat secara langsung, namun pihaknya tetap akan menyiagakan tim untuk sistem telekomsel yang akan dipergunakan.

Vice President ICT Netwok Management Area Pamasuka, Samuel Pasaribu, menambahkan secara kontraktual, pihaknya tak memiliki ikatan dengan KPU untuk mendukung secara langsung komunikasi, beda dengan lima tahun silam.

Loading...
;

Namun demikian, menurutnya, secara khusus telah dilakukan persiapan bersama seluruh KPU serta Baswaslu  provinsi dan kabupaten di Indonesia. Dari hasil pengecekan, semua jaringan ter-cover secara baik.

“Kami juga menjaga agar pada hari-H sampai selesai penghitungan surat suara, dapat memastikan semua BTS harus hidup non-stop, sehingga tak menimbulkan adanya gangguan,” ujarnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top