Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Jelang seleksi analis kebijakan publik, pejabat eselon II dilarang tinggalkan tempat tugas

Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua – Jubi.dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Para pejabat eselon II di lingkungan Pemerintahan Provinsi atau Pemprov Papua diimbau mengikuti pembekalan dan ujian seleksi analis kebijakan publik yang akan digelar Badan Kepegawaian Negara. Setiap pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Papua dilarang meninggalkan tempat tugas selama proses pembekalan dan seleksi analis kebijakan publik yang akan digelar di Jayapura pada 11 dan 12 Oktober 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Papua, Hery Dosinaen di Jayapura, Papua, Senin (7/10/2019). Menurut Dosinaen, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah merekomendasikan agar seleksi analis kebijakan publik dilakukan terbuka bagi pejabat eselon II.

Dosinaen mengimbau seluruh pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua mengikuti pembekalan dan proses seleksi itu. “Nanti akan diumumkan kepada semua. Yang jelas, progres tahapan yang harus dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

Ia menegaskan, setiap pejabat eselon II itu dilarang meninggalkan tempat tugasnya sepanjang Oktober. “Pejabat eselon II minggu ini dan bulan ini tidak boleh meninggalkan tempat tugas,” kata Dosinaen.

Loading...
;

Selain diimbau mengikuti proses pembekalan dan seleksi, para pejabat eselon II itu juga diharap bersiap mengikuti pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Papua 2020. “Saya akan perintahkan kepada semua asisten, staf ahli dan seluruh jajaran SKPD, apa yang harus kita lakukan dalam waktu sesingkat-singkatnya, harus selesai tuntas dan sukses,” katanya.

Ditempat terpisah. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Papua, Israil Ilolu mengaku siap menjalankan perintah atasan untuk tidak meninggalkan tempat tugas. “Perintah atasan sudah jelas, jadi harus dilaksanakan. Apalagi bulan ini dua agenda besar akan dilaksanakan di Papua, baik ujian seleksi maupun sidang RAPBD induk 2020,” kata Israil. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top