Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

JFT optimis dengan kekuatan Persipura

Pelatih Persipura Jacksen Tiago – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jacksen Tiago merasa yakin dan percaya dengan kondisi tim kala menghadapi Persebaya Surabaya yang dihelat Minggu (24/11/2019).

Kepercayaan tersebut tidak menyurutkannya sebagai pelatih walaupun baru saja mengalami kekalahan telak dari PSM Makassar.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengaku optimis jika anak asuhnya bisa kembali memberikan penampilan terbaik hingga akhir kompetisi nanti.

“Saya sangat yakin karena materi tim kita cukup baik dan mereka punya mental yang kuat untuk menghadapi situasi seperti itu,” Kata JFT sapaan akrabnya kepada Jubi, Rabu (20/11/2019) melalui sambungan telepon selularnya.

Loading...
;

JFT meyakini tekad dan kepercayaan yang diberikannya dapat dipahami oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan sehingga Persipura bisa menduduki posisi runner up hingga laga ke-27.

“Butuh perjuangan, tapi saya rasa, kami mampu karena komitmen pemain sangat luar biasa dalam menjalankan sisa kompetisi ini,” ujarnya.

Usai menelan kekalahan di markas PSM Makassar, Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) telah bertolak menuju Tenggarong, Kalimantan Timur untuk menggelar persiapan jelang menjamu Persebaya di Stadion Aji Imbut.

“Kami akan menjamu Persebaya di Tenggarong, semoga kami bisa meraih hasil positif di sana,” katanya.

Ian Louis Kabes, salah seorang pemain Persipura Jayapura mengaku pihaknya sudah melupakan kekalahan dari PSM Makassar dan kini dirinya dan pemain lain mengalihkan fokus pada laga menghadapi Persebaya Surabaya.

“Dalam sepak bola ada tim yang kalah dan menang. Kemarin kami kalah, bukan berarti di laga selanjutnya kami menyerah. Kami selalu berusaha di setiap pertandingan, dan berharap di laga melawan Persebaya, kami bisa meraih poin penuh,” ujarnya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top