HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

JFT targetkan kemenangan kedua di Mandala

Para pemain Persipura saat merayakan gol dari Boaz Solossa ke gawang Madura United dimana Persipura berhasil meraih kemenangan perdana dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Rabu (14/8/2019) esok, merupakan laga kedua bagi Jacksen F. Tiago bersama Persipura Jayapura. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut pun mematok kemenangan kedua dihadapan pendukung fanatik Persipura.

“Semua yang kami rencanakan berjalan dengan baik dan lancar. Pemain tidak ada yang mengalami kendala berarti, dan kami sudah siap untuk lega besok melawan Kalteng Putra dan siap untuk meraih kemenangan kedua di kandang kita,” kata JFT dalam sesi konfrensi pers di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (13/8/2019).

Tim tamu mempunyai catatan apik saat menundukkan Persipura dengan skor 3-1 di Magelang saat turnamen pra musim Piala Presiden. Catatan itu membuat Persipura patut mewaspadai kekuatan dari anak asuh Gomes de Oliviera.

“Kami harus banyak belajar dari kegagalan yang kemarin. Saya sudah mengumpulkan banyak informasi dari staf pelatih, bagaimana proses dan letak kesalahan yang terjadi, dan itu akan menjadi bahan untuk saya menyusun strategi untuk laga tersebut,” ujarnya.

Loading...
;

Walau Kateng Putra adalah tim promosi di Liga 1, namun kualitas dari tim tersebut sudah teruji dengan lolos ke babak semi final Piala Presiden, sehingga Persipura tak bisa meremehkan calon lawannya tersebut.

“Jangan karena momentum kami saat ini sangat baik, kami malah terlena dalam masa persiapan untuk menghadapi mereka di laga nanti. Pertandingan melawan Kateng Putra tidak kalah penting ketika kami menghadapi Madura United pertama kali saya datang kesini. Kalau kami mempersiapkan diri lebih baik lagi, maka kami tinggal menunggu berkat dari Tuhan untuk kemenangan tersebut,” katanya.

Di tempat yang sama defender Persipura, Ricardo Salampessy mengatakan bahwa dirinya dan juga para pemain Persipura siap menghadapi pertandingan besok.

“Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar masih dalam tahap penyembuhan pasca cidera, dan ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu, tetapi saya yakin bahwa pemain yang lain sudah siap dan kami akan berusaha meraih poin penuh di laga tersebut,” ujarnya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top