Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Kamis, tenggat akhir pengembalian mobil dinas

Apel pegawai di Kantor Bupati Biak Numfor, Senin (18/11/2019) – Humaskab Biak Numfor.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Biak, Jubi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Biak Numfor kembali mengingatkan pejabat yang masih menggunakan kendaraan dinas tanpa hak. Mereka harus sudah mengembalikan aset daerah tersebut paling lambat pada akhir pekan ini.

“Kepada rekan-rekan yang sudah menerima Surat Bupati Biak Numfor, agar segera mengembalikan kendaraan dinas. Batas waktunya (paling lambat) 21 November (Kamis),” kata Sekretaris Daerah Biak Numfor, Markus O Mansnembra, saat memimpin apel gabungan, Senin (18/11/2019).

Mansnembara menyatakan Pemkab Biak Numfor telah menjalin kerja sama sekaligus melimpahkan surat kuasa khusus kepada kejaksaan. Mereka akan melakukan upaya hukum dalam menertibkan kepemilikan kendaraan dinas.

“Saya tidak bermaksud menakut-takuti, tetapi laksanakanlah perintah bupati tersebut. Himbauan ini terutama bagi pejabat eselon II (setingkat kepala dinas) yang belum mengembalikan kendaraan dinas, sebelum dilakukan tindakan hukum,” jelas Mansnembara, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang dipublikasikan Humas Pemkab Biak Numfor.

Loading...
;

Pada kesempatan itu, Mansnembara juga mengapresiasi pegawai mereka yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. Adapun kepada pegawai yang mulai bermalas-malasan, diingatkan untuk meningkatkan etos kerja. (*)

 

Editor: Aries Munandar

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top