Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Kapolda jamin keamanan, warga Papua diminta tidak ragu gunakan hak pilihnya

Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol Martuani Sormin – Jubi. Dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kepala Kepolisian Daerah atau Kapolda Papua , Irjen Pol Martuani Sormin menjamin pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif pada 17 April 2019 akan berlangsung aman. Kepolisian Daerah Papua akan bekerja bekerja sama dengan institusi lain untuk menciptakan demokrasi yang aman dan damai di Papua, agar masyarakat tidak ragu menggunakan hak pilihnya.

“Jangan ragu dan jangan takut menggunakan hak pilih untuk masa depan Bangsa Indonesia,” kata Irjen Pol Martuani Sormin, Sabtu (13/4/2019).

Dalam menggunakan hak pilihnya, masyarakat diingatkan tidak terpengaruh oleh pihak lain atau memilih kandidat tertentu karena faktor uang. Cara memilih seperti itu dianggap mempertaruhkan nasib bangsa selama lima tahun mendatang.

Kapolda juga menghimbau kaum milenial di Papua berpartisipasi dalam Pemilu, dan memberikan suaranya sesuai pilihan hati. Generasi muda dinilainya sebagai penentu perjalanan masa depan suatu bangsa.

Loading...
;

Selain itu, kaum milenial yang ada di Papua diyakini merupakan generasi muda yang cerdas dan kreatif. “Setiap warga negara memiliki politik yang dijamin konstitusi, karenanya silahkan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya,” ucapnya. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top