Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Kebakaran hanguskan rumah dinas TNI di Merauke

Rumah Dinas TNI yang terbakar di Merauke, Rabu dini hari – Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Kebakaran menghanguskan dua rumah dinas TNI di Polder, Kelurahan Maro, Merauke. Penyebab kebakaran pada dini hari tersebut masih diselidiki polisi militer setempat, tetapi dipastikan tidak ada korban jiwa.

“Dugaan sementara, sumber api berasal dari rumah yang ditempati Asep Suhendi. Di situ ditemukan banyak bahan yang terbakar,” kata Komandan Subdetasemen Polisi Militer (Subdenpom) Merauke Kapten Siswanto, Rabu (29/1/2020).

Kedua rumah dinas TNI tersebut selama ini ditempati personel Korem Anim Ti Waninggap, yakni Serka Agus Suyitno, dan Sertu Asep Suhendi. Subdenpom Merauke telah meminta keterangan dari pihak keluarga penghuni rumah untuk menelusuri lebih lanjut penyebab kebakaran.

“Apakah terjadi korsleting listrik atau ada kelalaian, masih dalam proses pendalaman (penyelidikan). Kami juga belum bisa memastikan kerugian akibat kebakaran, tetapi semua perabotan rumah ludes,” jelas Siswanto.

Komandan Kodim Merauke Letkol Eka Ganta Chandra membenarkan informasi mengenai kebakaran dua rumah dinas TNI di Polder. Namun, dia juga belum bisa memastikan penyebabnya. “Tim dari Subdenpom masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).” (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top