Kebun binatang Ragunan ramai saat hari pencoblosan

Kebun binatang Ragunan ramai saat hari pencoblosan

Jerapah di kebun binatang, pixabay.com

Gratis masuk setelah memberikan hak suara.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, ramai dikunjungi masyarakat saat hari pencoblosan. Para pengunjung memanfaatkan momentum libur Pemilu 2019, apa lagi ada promo yang diberikan, yaitu gratis masuk setelah memberikan hak suara.

“Yang paling utama gratis tiket masuknya,” kata seorang pengunjung, Wuri saat ditemui di Taman Margasatwa Ragunan.

Ia menjelaskan taman margsatwa Ragunan menjadi pilihannya saat menghabiskan libur Pemilu 2019.  “Selain gratis, anak-anak memang suka binatang dan cukup mengedukasi,” kata Wuri menambahkan.

Wuri yang sedang berwisata juga turut mengajak keluarga yang berasal dari luar kota untuk turut menikmati libur Pemilu 2019 di Ragunan.

Seorang pengunjung lain, Tari, mengaku sengaja datang ke Ragunan bersama keluarganya menikmati libur Pemilu 2019, karena promo yang diberikan pengelola.

“Saya dan keluarga kesini karena Ragunan mengadakan promo gratis masuk untuk yang sudah nyoblos, selain itu juga murah dan cocok untuk anak-anak,” kata Tari.

Staf pelayanan informasi Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang,  optimis pengunjung taman marga satwa yang dikelola akan mencapai angka 30 ribu hingga 80 ribu  orang saat liburan Pemilu  kali ini. (*)

Editor Edi Faisol

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)