Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Ketua KPA serahkan mobil operasional untuk relawan HIV/AIDS

Ketua KPA Yan Matuan (kanan) menyerahkan kunci mobil operasional kepada perwakilan tim doa relawan HIV/AIDS provinsi Papua (Jubi/Mawel)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Papua, Yan Matuan menyerahkan mobil operasional bagi tim doa para relawan Komisi Penanggulangan AIDS Papua di Jayapura, Kamis (7/3/2019). Matuan berharap mobil operasional itu akan memperlancar kerja para relawan tim doa dalam memberikan dukungan moral bagi orang dengan HIV dan AIDS (ODHA).

Matuan menyatakan kerja kemanusiaan untuk memberikan dukungan bagi ODHA agar tetap menjaga kualitas hidup mereka tidak akan bisa dilepaskan dari doa dan firman Tuhan. “Saya sudah bilang kita ini bekerja untuk kemanusiaan. Tangan sebelah pegang obat, dan tangan sebelah alkitab,”ungkap dia.

Pendeta Jeep Yoku mewakili para relawan tim doa menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Matuan. Veronika Uaga relawan yang hadir dalam doa bersama berharap dukungan Matuan akan memudahkan upaya tim doa dalam memberikan dukungan bagi ODHA untuk menjaga kualitas hidup mereka. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top