Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Klinsman penerus Luci?

Klinsman Gomes Leandro (depan) saat mengikuti latihan bersama skuad Persipura di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Klinsman Gomes Leandro, putra bungsu dari pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro terlihat aktif menjalani serangkaian program latihan yang ditujukkan kepada para pemain Persipura.

Bahkan, Klinsman terlihat dalam skema materi latihan baik itu taktik maupun teknik, dan hal ini dibenarkan oleh Luci sapaan akrab head coach Persipura.

“Saya sudah minta izin kepada manajemen agar dia (Klinsman) bisa bergabung latihan bersama tim baik di Mandala maupun di tempat latihan lainnya,” kata Luci menjawab pertanyaan Jubi, Selasa (18/6/2019) di Jayapura.

Kata Luci, putra bungsunya tersebut baru menamatkan pendidikan di bangku kuliah, dan dirinya mengajak sang putra untuk datang ke Jayapura, Papua.

“Dia baru 19 tahun, dan bola menjadi hobi dari anak-anak Brasil pada umumnya. Saya tidak pernah memaksa dia untuk tekun berlatih. Sepak bola atau profesi lainnya adalah pilihan individu termasuk dia,” ujarnya.

Disinggung apakah dirinya akan mendorong putranya untuk bergabung bersama Persipura dikemudian hari? Kata Luci, semua adalah pilihan dari putranya, sebagai seorang ayah, dirinya tidak akan memaksakan.

Loading...
;

“Itu pilihan dia, kalau dia mau berlatih keras dan bertanggungjawab, dia pasti bisa melaluinya dengan baik. Dia sudah ikut main bola di Brasil dan saya lihat dia punya teknik bagus dan dia ingin main, tapi saya tidak ingin memaksa dia untuk bermain di sini,” katanya.

Sebelumnya Asisten Manajer (Asmen) Persipura Ridwan Madubun menambahkan, kehadiran dari orang-orang terkasih Luciano tersebut adalah keinginan semua pihak.

“Keluarga adalah penyemangat utama untuk semua pribadi termasuk coach Luci. Semoga kebersamaan ini bisa mengobati rasa rindu akan keluarga yang sempat ditinggalkannya di Brasil untuk beberapa waktu yang lalu,” kata Bento sapaannya singkat.

Sekadar diketahui, Luciano Leandro kehadiran orang-orang istimewa dalam kehidupannya yaitu sang istri Denise Miranda Gomes serta putra bungsunya Klinsman Gomes Leandro yang menyaksikan langsung dirinya memimpin latihan, sedangkan putri pertamanya Yasmin Gomes Leandro tidak bisa datang karena masih sibuk mengurus pekerjaan di Brasil. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

 

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top