Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

KONI Pusat: Jadwal dan venue PON Papua telah tuntas

Wakil Ketua Umum KONI Pusat, Suwarno saat memimpin rapat yang dihadiri oleh semua bidang yang ada di dalam PON XX, 2020 – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wakil Ketua Umum KONI Pusat, Suwarno mengatakan jadwal pertandingan dan venue untuk menggelar pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, 2020 di tanah Papua telah selesai dibahas.

“Memang masih banyak hal yang belum selesai, tetapi dengan selesainya penyusunan jadwal pertandingan dan kepastian venue, maka ini adalah sebuah langkah yang harus dilakukan dengan cepat guna suksesnya PON XX di Papua,” katanya, Kamis (12/12/2019) di Jayapura.

Kata Suwarno, pihaknya telah menyesuaikan beberapa terkait venue sesuai yang diinginkan cabor yakni berdasarkan standar yang sudah ada.

“Ada beberapa yang menjadi perhatian kami yaitu cabor yang masih menunggu Inpres, dimana cabor Sepatu Roda, Dayung (dua venue) dan Panahan,” ujarnya.

Menurut Suwarno, sejauh ini semua berjalan dengan baik dan tanpa kendala.Ia berharap pembahasan dalam beberapa hari ini bisa menunjukkan progress yang signifikan dalam menyambut PON yang tinggal menyisakan 312 hari.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Harian PB PON Yusuf Yambe Yabdi mengatakan, bidang Pertandingan merupakan bidang penjuru dari semua bidang yang ada di dalam PON 2020. Untuk itu, penyusunan jadwal di bidang pertandingan sudah selesai.

Loading...
;

“Nanti, Sabtu, kami akan melakukan rapat dengan semua bidang untuk membeberkan hasil dari bidang pertandingan dan segera menyiapkan hal-hal yang harus disiapkan oleh bidang masing-masing untuk mensukseskan PON,” katanya.

Yusuf berharap, semua bidang harus membuat rumusan kebijakan apa yang nanti diturunkan ke sub PB PON masing-masing. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top