Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Laga eksibisi Persipura warnai pembukaan JWW Cup

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Pembukaan turnamen JWW Cup bertepatan dengan HUT Kota Jayapura yang ke-107 berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (7/3/2017), dimulai pada pukul 1 siang.

Hal ini disampaikan ketua panitia JWW Cup, Albert Yomo kepada wartawan di Jayapura, Senin (6/3/2017).

"Opening seremoni ini sekaligus untuk pembukaan di lima daerah yang melangsungkan turnamen JWW Cup. Kalau di Jayapura akan dibuka oleh grup band Black Brother dan Edo Kondologit. Selanjutnya kick off pertandingan eksibisi antara Persipura melawan JWW selection pukul 15.30 WP," katanya.

Yomo pun berharap opening seremoni berjalan dengan baik dan lancar. "Ini harapan kita semua, apalagi pembukaan JWW Cup ini bertepatan dengan HUT Kota Jayapura," ujarnya.

Loading...
;

Pencetus turnamen JWW Cup, John Wempi Wetipo mengatakan pembukaan JWW Cup yang bertepatan dengan HUT Kota Jayapura bagi mereka tidak menjadi masalah karena apabila turnamen ini diundur pelaksanaannya maka semua jadwal yang telah disusun oleh panitia akan berubah.

"Opening ini sama saja dengan kami memeriahkan HUT Kota Jayapura. Kan kalau habis dari sini masyarakat juga bisa langsung menuju ke jantung kota untuk merayakan HUT Kota Jayapura," katanya.

Wetipo menambahkan, sudah lama Papua tidak pernah melaksanakan turnamen untuk menjaring potensi muda dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola.

"Lagian masyarakat sudah jenuh dengan politik. Kita harus imbangi dengan olahrga. Dan saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada Kota Jayapura yang telah menginjakkan kakinya yang ke-107," ujarnya. (*)

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top