Letih tak surutkan niat Andre dan Wallacer berjumpa skuad Persipura

Letih tak surutkan niat Andre dan Wallacer berjumpa skuad Persipura

Wallacer de Andrade Medeiros (kiri) dan Andre Ribeiro (kanan) saat memberikan keterangan kepada awak media – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Andre Ribeiro dan Wallacer de Andrade Medeiros merupakan dua pemain asing berkebangsaan Brasil rekrutan anyar Persipura Jayapura. Dua legiun baru ini akhirnya dapat bertemu dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan pada sesi latihan di Lapangan Duta Futsal Jayapura, pada Senin (11/2/2019) sore.

Walaupun terlihat letih akibat perjalanan jauh dari Rio de Jeneiro, Brasil namun keinginan kedua pemain tersebut untuk dapat bertemu langsung dengan punggawa Persipura lainnya tak terbendung.

“Saya memang capek akibat perjalanan jauh, namun itu tidak menyurutkan niat saya untuk bertemu dengan pemain Persipura disini (lapangan futsal),” kata Wallacer de Andrade Medeiros dalam bahasa Brasil kepada wartawan yang diterjemahkan oleh pelatih kepala Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

Kata Wallacer, dirinya sangat senang karena bisa diterima oleh tim Persipura pada awal pertemuannya.

“Saya senang karena diterima sama tim, saya sangat optimis bisa berprestasi dengan Persipura,” ujar Wallacer yang berposisi sebagai gelandang serang (attacking midfield).

Di tempat yang sama, Andre Ribeiro pun merasakan hal yang sama dimana kedatangan dirinya dan Wallacer mendapatkan sambutan hangat dari seluruh pemain Persipura yang hadir dalam latihan tersebut, dan dirinya berkeinginan untuk tetap menjaga kekompakan yang sudah terjalin selama ini di Persipura.

Disinggung apakah baik dirinya dan Wallecer mengetahui Persipura sebelum kedatangan keduanya ke Indonesia, Andre mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui soal kompetisi di Indonesia apalagi klub Mutiara Hitamn, julukan Persipura Jayapura.

“Saya tidak terlalu tau soal kompetisi Indonesia dan Persipura. Tapi sebelum saya ke sini, saya sudah melihat di internet sebelum ke Indonesia, dan dari apa yang saya lihat di internet Persipura merupakan tim yang besar,” katanya.

Melihat gaya permainan dan jumlah gelar juara yang dimiliki Persipura yang diraih pada tahun-tahun lalu, dirinya mempunyai keyakinan bahwa pada kompetisi mendatang Persipura dapat meraih kejayaannya kembali.

“Gelar juara yang diraih oleh Persipura tidak terlalu jauh jaraknya dari gelar pertama, kedua, ketiga, dan keempat. Saya siap membantu tim Persipura untuk mencapai target yang diinginkan pada musim ini,” ujarnya. (*)

 

Editor  : Edho Sinaga

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)