HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Lihat langsung dapur redaksi Jubi, ini harapan Diskominfo Kabupaten Jayapura

Sejumlah ASN Diskominfo kabupaten Jayapura dan staf Jubi – Jubi/Agus Pabika.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura bersama Humas dan protokol kabupaten Jayapura melakukan kunjungan resmi ke kantor redaksi koran Jubi dan jubi.co.id untuk melihat secara langsung media yang bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten tersebut.

Fredrick Modouw, Kepala Bidang Pelayanan Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura mengatakan, kunjungan ke media yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Jayapura dilakukan untuk memastikan keberadaan dari media itu sendiri.

“Tujuan kita kedepannya media-media yang kita kerjasama benar-benar media yang punya sertifikasi yang jelas dan punya usaha yang jelas dan personalia yang jelas serta pengelolaan manajemen yang jelas sehingga itu menjadi landasan kuat untuk pemerintah mengambil kebijakan untuk bekerja sama dengan media,” katanya, Rabu, (14/8/2019).

Dinas Kominfo, Humas dan media berharap, bisa memperjuangkan penyebarluasan informasi ke masyarakat luas.

Loading...
;

“Harapan kami, media Jubi bisa lebih lagi eksis di masyarakat luas, setajam dengan namanya Jubi (busur panah), karena Jubi itu tajam dalam pemberitaan, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang tidak dibatasi oleh siapapun,” katanya.

Dinas Kominfo dan juga bidang Humas berpesan agar media bisa mengedukasi warga untuk menghindari kabar bohong atau hoaks.

Mewakili Jubi, Zulfian Hukubun Manajer Pemasaran dan Iklan menyambut positif kunjungan Humas dan protokoler Kabupaten Jayapura untuk menjalin kerjasama dengan media.

“Kunjungan seperti ini juga bagian dari melihat eksistensi dari media itu sendiri dalam memberitakan informasi ke publik. Peran media juga dalam pemberitaan informasi tentang pembangunan Kabupaten Jayapura oleh pemerintah,” katanya.

Kunjungan seperti ini kata Zul, dapat memberikan kepercayaan terhadap pemerintah, bahwa Jubi sebagai media online dan cetak yang memiliki sertifikasi yang jelas dan menjadi kontrol sosial dalam pembangunan di Tanah Papua. (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top