HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Luci: Kami siap hadapi Persela

Pelatih Persipura Luciano Leandro serta perwakilan pemain Ronaldo Meosido saat menghadiri Pre-Match Press Conference, Selasa (21/5/2019) – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku pihaknya sudah sangat siap menghadapi laga tandang kedua melawan tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan dihelat pada Rabu (22/5/2019) di Stadion Surajana, Lamongan.

“Pastinya kami sudah siap. Pasca lawan Persib kami sudah evaluasi tim dan saya juga sudah berbicara dengan semua pemain pada laga besok. Saya minta pemain untuk konsentrasi agar bisa tampil lebih baik dari pada kemarin,” kata Luci sapaan akrabnya dalam sesi konfrensi pers dalam rilis yang diterima Jubi, Selasa (21/5/2019).

Luci menambahkan, Persela adalah tim yang bagus, untuk itu dirinya meminta Boaz Solossa dan kawan-kawan harus selalu waspada dengan Persela apalagi bertanding dihadapan pendukungnya sendiri.

“Saya sudah melihat beberapa kali mereka (Persela) bermain melalui video dan saya sudah coba melihat apa kekuatan Persela untuk kami antisipasi. Mudah-mudahan kami bisa dapat poin,” ujarnya.

Loading...
;

Dikatakan, kekalahan Persela dari Madura United bukan menjadi sebuah keuntungan bagi timnya.

“Mereka pastinya sudah belajar dari kekalahan tersebut dan laga besok tidak seperti kemarin,” katanya.

Disinggung apakah ada pemain yang mengalami cidera pasca menghadapai Persib Bandung beberapa hari lalu, Luci mengatakan semua pemain dalam kondisi sehat dan siap diturunkan.

“Pemain tidak ada yang absen karena cidera. Semuanya sehat dan siap untuk laga besok. Hanya masa recovery pemain yang kurang karena hanya dua hari,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ronaldo Meosido salah satu pemain Persipura menambahkan seluruh pemain siap untuk menghadapi laga besok menghadapi tuan rumah Persela Lamongan.

“Kami pemain siap dan optimis di pertandingan besok dan kami yakin bisa raih tiga poin disini,” katanya. (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top