Luci: Kita terus bekerja keras

Luci: Kita terus bekerja keras

Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengaku bahwa dirinya dan juga para pemain Persipura juga merasa tidak senang dengan hasil yang telah mereka raih di tiga laga kompetisi Shopee Liga 1, 2019.

Luci sapaan akrabnya mengatakan pihaknya selalu bekerja keras dalam setiap kesempatan baik itu dalam latihan maupun dipertandingan.

“Kami juga tidak senang dengan hasil tanpa kemenangan, tapi kita selalu bekerja keras dan Tuhan pun tahu apa yang kita lakukan selama ini,” kata Luci kepada Jubi, Selasa (11/6/2019) melalui sambungan telepon selularnya.

Dikatakan, pihaknya selalu menargetkan kemenangan dalam setiap laga yang dijalani, baik itu dilaga away maupun di laga kandang. Luci pun berjanji akan bekerja keras demi mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan oleh publik Kota Jayapura dan pecinta Persipura.

“Di tiga laga lalu kami tidak mendapatkan tiga poin, maka kami harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan kemenangan untuk mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

Mantan pemain Persipura Nico Dimo yang juga selaku pengamat sepakbola Papua menilai apa yang sudah dilakukan pelatih dan juga pemain di pertandingan sudah baik adanya, namun keberuntungan saja yang belum berpihak kepada Persipura.

“Kita bisa lihat bersama di tiga laga lalu, mereka (pemain) sudah bekerja keras dalam pertandingan. Kalau saya pikir, Persipura belum beruntung. Mungkin dilaga selanjutnya ada keberuntungan untuk mereka,” kata Nico.

Dikatakan, belajar dari pengalaman, Persipura selalu kesulitan untuk meraih poin diawal-awal kompetisi, namun dengan begitu, Persipura bisa belajar dari hasil tersebut dan meraih kemenangan demi kemenangan.

“Intinya bahwa kita harus terus mendukung dan memberikan suport kepada pelatih dan juga pemain Persipura. Kita harus yakin bahwa mereka bisa dan akan bangkit di pertandingan selanjutnya,” ujarnya. (*)

Editor : Edho Sinaga

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)