Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Luci: Saya ingin Persipura miliki lima pemain belakang

Ricardo Salampessy (tengah) dan Andre Ribero (kanan) merupakan dua pemain belakang milik Persipura Jayapura saat menjalani latihan rutin di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro berkeinginan untuk mencari tambahan pemain belakang. Ini dilakukan untuk mengantisipasi jika ada pemain yang mengalami cidera dalam mengarungi satu musim kompetisi Liga 1,

Saat ini, Persipura memiliki sedikitnya empat pemain belakang diantaranya, Ricardo Salampessy, Yohanes Tjoe, Israel Wamiau, dan Andre Ribero. Dari pengalaman musim-musim sebelumnya, dua pemain belakang Persipura Jayapura yaitu Yohanes Tjoe dan Ricardo Salampessy kerap mengalami cidera.

“Stok pemain belakang saat ini saya rasa belum cukup. Ini kompetisi yang cukup panjang, saya berharap sebelum kompetisi berlangsung kami sudah mendapatkan minimal satu pemain untuk mengisi posisi pemain belakang,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Minggu (21/4/2019).

Kata Luci, alangkah baiknya kalau Persipura memiliki lima pemain. Artinya, Persipura perlu tambah satu orang lagi pemain belakang. Kendati begitu, eks gelandang legendaris PSM Makassar dan Persija Jakarta ini mengaku tidak tergesa-gesa untuk merekrut satu pemain bertahan. Dia pun masih mempertimbangkan perekrutan itu bersama manajemen.

“Yang jelas kami mau pemain yang benar-benar bisa bantu Persipura dan kami akan berhati-hati dalam mencari pemain baru,” ujarnya.

Sebelumnya Bio Paulin yang merupakan mantan pemain Persipura sempat menjalani trial bersama Boaz Solossa beberapa waktu lalu, namun sang pemain tidak bisa diikat kontrak karena belum bisa penuhi ekspetasi yang diharapkan para pelatih Persipura Jayapura.

Loading...
;

“Untuk Bio sendiri belum bisa. Kami menghargai apa yang dilakukan sang pemain saat bersama tim dalam proses trial. Kami tidak bisa ikat dia, karena pelatih mempunyai pertimbangan khusus,” kata Asisten Manajer (Asmen) Persipura Ridwan Madubun kala itu. (*)

Editor       : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top