Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Luci tak akan ubah strategi

Para pemain Persipura saat menjalani latihan di kolam renang – Jubi/Media Officer Persipura.

 

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengaku dirinya tidak akan mengubah strategi yang sudah dijalankannya walau kini Persipura kedatangan dua pemain baru yaitu Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa.

“Pastinya tidak akan saya ubah strategi yang sudah kami jalankan selama ini. Kalau saya ubah akan menjadi boomerang bagi saya dan juga tim,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Senin (13/5/2019) melalui sambungan telepon selularnya.

Kata Luci, dirinya akan melihat gaya permainan kedua pemain sambil melihat apa strategi apa yang tepat untuk dimainkan dalam setiap laga nantinya.

Loading...
;

“Saya ingin melihat reaksi mereka di lapangan, setelah itu baru saya bisa ambil keputusan soal strategi,” ujarnya.

Ibrahim Conteh sendiri sedikit memberikan warna dalam laga uj tanding dengan tuan rumah PSS Sleman beberapa hari lalu. Walau masuk di babak kedua, Conteh dapat menjalankan peranya sebagai gelandang dengan baik.

Penampilan Conteh tersebut sedikit berbeda dengan gelandang asal Brasil Wallacer yang sempat bergabung bersama Persipura. Wallacer dalam beberapa laga uji tanding terlihat hanya bisa menjalankan perannya sebagai gelandang serang, sedangkan Conteh bisa menjalankan peran yang berbeda.

“Conteh bisa berposisi sebagai gelandang bertahan dan juga sebagai gelandang serang. Tipikal ini yang pernah diperankan oleh Zah Rahan Kranggar ketika membela Persipura,” kata Nico Dimo yang merupakan mantan pemain Persipura Jayapura.

Nico yang kini duduk sebagai anggota Exco PSSI Papua menilai tipikal Conteh ini yang sangat dibutuhkan dalam tim seperti Persipura yang memiliki kecepatan dalam menyerang maupun bertahan.

“Saya dan juga masyarakat Papua berharap Conteh dapat memaksimalkan perannya pada Liga nanti,” ujarnya. (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top