Luci tak kejar hasil kontra Kalteng Putra

Luci tak kejar hasil kontra Kalteng Putra

Boaz Solossa dan kawan-kawan usai menjalani latihan fitness – Jubi/Media Officer Persipura.

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura akan menjalani laga terakhir babak penyisihan dengan melawan Kalteng Putra pada turnamen pra musim Piala Presiden 2019 yang berlangsung pada Sabtu (16/3/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

“Saya tidak mau berbicara masalah menang atau kalah tetapi saya mau berbicara kerja keras yang akan kami lakukan di turnamen kali ini,” kata Luci sapaan karabnya kepada Jubi, Jumat (15/3/2019) melalui sambungan telepon selulernya.

Kata Luci, dengan kerja keras maka akan membuahkan hasil. Entah hasil itu dengan kekalahan atau dengan sebuah kemenangan.

“Saya selalu tekankan ke pemain untuk tetap berusaha di setiap pertandingan dan jangan terlalu euforia dengan kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Jadikanlah kemenangan terdahulu sebagai motivasi untuk laga selanjutnya,” ujarnya.

Dikatakan kerja keras tersebut sudah dilakukan oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan sebelum turnamen berlangsung dan semetara berlangsung, dan menurut Luci kerja keras tersebut patut diapresiasi.

“Mereka bekerja tanpa lelah. Ini yang membuat saya bangga dengan mereka. Kami berhasil meraih dua kemenangan dan semua itu berkat kerja keras dari pemain. Saya mau katakan bahwa kami akan berusaha pada pertandingan melawan Kalteng, semoga kami bisa meraih hasil positif,” katanya.

Di tempat terpisah Nico Dimo selaku pengamat sepak bola Papua menilai kerja keras dari jajaran pelatih hingga pemain sudah sepantasnya mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Jayapura maupun Papua dimanapun berada.

“Walaupun turnamen ini masih panjang tetapi hasil yang sudah diraih di dua laga menjadi tolak ukur pada laga selanjutnya,” ujar Nico kepada Jubi di Jayapura.

Nico yang juga mantan penjaga gawang Persipura tersebut menambahkan, laga kontra Kalteng Putra menjadi laga yang krusial karena sangat menentukan langkah Persipura selanjutnya.

“Kalau Persipura dapat meraih kemenangan maka bisa lolos sebagai juara grup, namun kalau kalah maka Persipura siap-siap disalip oleh Kalteng Putra maupun PSM Makassar yang saat ini memiliki tiga poin. Tinggal kita lihat selisih golnya,” katanya. (*)

Editor: Syam Terrajana 

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)