Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Luci tak khawatir Stadion Mandala direnovasi

Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada anak asuhnya – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura mengaku dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan jika stadion yang selalu digunakan akan direnovasi untuk menjadi salah satu venue pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 mendatang.

“Saya tahu bahwa Stadion Mandala akan direnovasi dalam waktu dekat, dan saya tidak terlalu khawatir akan hal tersebut. Saya masih punya opsi lain,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Kamis(11/4/2019) di Jayapura.

Menurut pelatih berkebangsaan Brasil itu, dirinya bisa memberikan latihan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan seperti di lapangan futsal maupun tempat kebugaran fisik lainnya di Kota Jayapura.

“Kami masih memiliki Pantai Hamadi yang sering kali kami gunakan untuk pemusatan latihan fisik, selain itu ada tempat fitnes untuk memperkokoh otot dari pemain. Ada juga lapangan futsal untuk menerapkan taktik, seperti aliran bola dari kaki ke kaki dengan memanfaatkan ruang yang kecil,” ujarnya.

Namun begitu, mantan pemain PSM Makassar tersebut berharap pihak manajemen dapat mencari lapangan alternatif untuk dirinya menjajaki kedalaman skuad dalam hal ini strategi mengingat kompetisi Liga 1 akan segera dimulai pada awal bulan Mei 2019 mendatang.

“Saya yakin manajemen sudah memikirkan hal tersebut. Saya akan terus berkomunikasi dengan manajemen terkait dengan tepat latihan. Semoga kami secepatnya dapat kepastian soal lapangan tersebut,” katanya.

Loading...
;

Skuad berjuluk Mutiara Hitam sendiri sudah mulai menjalani latihan intensif menjelang kompetisi Liga 1 2019, usai ditempa dengan latihan fisik selama sepekan lalu. Sambil menjalani latihan intensif, Boaz Solossa cs pun sedang menanti lawan ideal untuk menggelar uji tanding.

“Soal lapangan latihan kami masih melakukan upaya untuk mendapatkannya. Kita sadar bahwa kompetisi semakin dekat dan itu butuh uji tanding dan lapangan yang representatif untuk melakukan sejumlah persiapan,” kata Asisten Manajer Persipura Ridwan Madubun. (*)

Editor       : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top