HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Luci yakin Persipura raih hasil positif di Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberth (kiri) dan pelatih Persipura Jayapura Luciani Leandro (kanan) berfoto usai menggelar sesi konfrensi pers – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura akan menjalani laga perdana kompetisi Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengaku siap memberikan hasil positif dalam lawatan perdana tersebut.

“Pastinya kami akan berusaha untuk meraih hasil maksimal di kompetisi perdana ini,” kata Luci sapaan akrabnya dalam sesi konfrensi pers jelang laga kedua tim di Bandung dalam rilis yang didapat Jubi, Jumat (17/5/2019).

Diketahui, laga tersebut merupakan laga perdana Luci menangani Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Loading...
;

“Semua pemain tidak memikirkan hasil yang lalu, tapi kami fokus dengan laga besok. Dan semoga bisa main bagus dan mendapatkan hasil positif,” katanya.

Walau menargetkan hasil positif di kandang Maung Bandung, Luci mengakui Persib merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengaku sangat menghargai tuan rumah.

“Kami selalu respect dengan Persib dan bobotohnya. Kami memiliki rekor buruk ketika bertandang ke Bandung. Saya ingin mematahkan rekor ini,” ujarnya.

Ketua Persipura Mania, Wilson Samonsabra berharap Luci dapat memberikan kemenangan Persipura di laga perdana nantinya.

“Dia (Luci) harus membuktikan kepada publik bahwa Persipura bisa merih hasil positif, karena laga perdana merupakan lankah awal untuk lga-laga berikutnya,” katanya saat ditemui di Jayapura.

Wilson menambahkan, walaupun tidak diprkuat oleh beberapa pemain seperti Titus Bonai, namun dirinya yakin, Persipura dapat meraih kemenangan.

“Saya berharap tidak boleh target imbang atau kalah. Persipura harus selalu menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingan,” ujarnya. (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top