HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Luciano: Fisik skuad Persipura semakin mumpuni

Para pemain Persipura saat menjalani game di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengakui, peningkatan kondisi fisik anak asuhnya sudah mulai tampak pasca latihan yang  terus dilakukan, baik itu di pantai, gym, maupun di Stadion Mandala Jayapura.

“Dari hari ke hari saya sudah mulai memahami mereka. Dan mereka juga sudah memahami apa yang saya mau. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik seiring kebersamaan kami,” kata Luciano kepada Jubi belum lama ini.

Menurut Luciano, Boaz Solossa dan kawan-kawan memiliki skil yang cukup bagus serta taktik permainan yang sudah paten mereka lakukan semenjak dilatih oleh pelatih terdahulu.

“Saya akan meningkatkan apa yang menjadi tugas saya kepada mereka. Skil sudah ada, tinggal taktik yang akan saya kembangkan lagi,” ujarnya.

Loading...
;

Kata Luciano materi latihan yang diberikan dapat dijalankan dengan baik oleh semua pemain Persipura dan juga program fisik yang diberikan oleh pelatih Lidyo Sousa.

“Kami ingin semua pemain mendapatkan materi latihan dengan porsi yang sama. Sudah ada beberapa pemain yang menunjukan progress yang luar biasa,” katanya.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano mengingatkan pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro bahwa tim kebanggaan masyarakat Kota Jayapura setiap tahunnya adalah menargetkan gelar juara bukan memperbaiki peringkat di klasemen setiap kompetisi.

“Setiap pelatih yang datang saya selalu katakan bahwa kami (Persipura) selalu menargetkan juara, dan setiap pelatih yang mau bekerjasama dengan kami sudah mengerti akan hal tersebut,” kata BTM sapaan akrabnya kepada Jubi.

Persipura adalah klub sepak bola Indonesia yang memiliki segudang prestasi, dan tercatat hingga kini telah menjuarai kompetisi sebanyak empat kali juara Liga Indonesia dari tahun 2005 hingga 2013. Di era Perserikatan, prestasi Persipura adalah runner-up Divisi Utama (1980) dan dua kali juara Divisi I (1979 dan 1993). (*)

 

Editor  : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)