Luis Carlos akan turun hadapi Kalteng Putra

Luis Carlos akan turun hadapi Kalteng Putra

Luis Carlos Rocha da Silva (kanan) – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Setelah menunggu hampir hampir dua pekan, pemain asing asal Brasil yang membela Persipura Jayapura, Luis Carlos Rocha da Silva akhirnya bisa diturunkan pada turnamen pra musim Piala Presiden 2019 saat menghadapi Kalteng Putra pada Sabtu (16/3/2019) nanti. Kepastian ini didapat setelah menajemen Persipura menyelesaikan semua urusan administrasi yang diperlukan.

“Dokumennya Luis Carlos sudah beres. Sudah sah, tapi kan tergantung pelatih apakah dimainkan atau tidak (lag kontra Kalteng Putra),” kata Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun kepada Jubi, Jumat (15/3/2019) melalu pesan singkatnya.

Terpisah Nico Dimo salah satu mantan pemain Persipura Jayapura mengatakan keberadaan Luis Carlos Rochadi Persipura memang belum diketahui oleh masyarakat Papua. Namun dirinya yakin, Luis Carlos Rocha dapat menyatu dengan gaya permainan Persipura.

“Persipura selalu membawa pemain asal Brasil karena gaya permainan Persipura dengan Brasil tidak jauh berbeda. Apalagi, sang arsitek juga berasal dari Brasil,” kata Nico.

Dirinya pun berharap, apabila administrasi dari sang pemain suda beres ada baiknya bisa diturunkan pada laga kontra Kalteng Putra. “Minimal 10 hingga 15 menit, sehingga dia juga bisa mengetahui admosfer pertandingan di Indonesia seperti apa,” ujarnya.

Luis Carlos Rocha da Silva atau Pilar adalah pemain kelahiran 24 Mei 1997 dan baru berumur 21 tahun. Pilar berposisi sebagai seorang striker yang sebelumnya bermain untuk klub America Mineiro yang berlaga di Seri A, Liga Brasil. (*)

Editor: Edho Sinaga

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)