HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Lydio angkat koper setelah JFT tiba, ada apa?

Lydio angkat koper setelah JFT tiba, ada apa?

Lydio Souza (kiri) saat memimpin latihan tim Persipura beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih fisik Lydio de Souza akan angkat koper setelah tibanya Jacksen F. Tiago ke tubuh Persipura. Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano mengatakan, saat pihaknya melakukan penandatanganan kontrak dengan sang pelatih, Jacksen Tiago menyebut akan membawa pelatih fisiknya sendiri ke Jayapura.

“Jacksen akan datang dengan pelatih fisiknya. Pelatih fisik juga dari Brasil, jadi mungkin Lydio pastinya tidak dipakai lagi jasanya,” kata BTM sapaan akrabnya kepada wartawan, Kamis (11/7/2019) diruang kerjanya.

BTM yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura tersebut pun mengakui bahwa dari tujuh laga yang sudah dijalani tim Mutiara Hitam, fisik para pemain cukup kendor.

“Fisik pemain sangat dibawah rata-rata, kami akui itu. Jadi nanti, saat JFT datang pastinya fokus awalnya adalah pembenahan fisik pemain sambil melihat mana yang harus diperbaiki kedepan. Kami datang Jacken karena kami mau Persipura bangkit dari keterpurukan,” ujarnya.

Mantan Asisten pelatih Persipura Jayapura, Mettu Dwaramuri dalam sambungan teleponnya dengan Jubi mengatakan, Persipura sudah seharusnya bangkit pada pertandingan ketiga sehingga proses mencari gelar juara seperti keinginan masyarakat dan manajemen bisa tercapai dengan mudah.

“Saat ini cukup sulit, tetapi kita tidak boleh pesimis. Kita berharap dengan kembalinya Jacksen, Persipura bisa bangkit dari keterpurukannya,” kata legenda hidup Persipura Jayapura tersebut.

Dwaramuri pun meminta kepada Jacksen Tiago untuk lebih jeli lagi melihat kedalaman skuad Mutiara Hitam.

“Bukan saatnya kita melihat kebelakang, mari kita tatap laga berikutnya untuk kejayaan Persipura,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)