Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Manajemen Persipura masih bungkam soal kontrak pemain

Nelson Alom, salah satu pemain yang memilih meninggalkan Persipura dan memperkuat Persebaya Surabaya pada dua musim lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Manajemen Persipura Jayapura masih bungkam soal siapa saja pemain yang dikontrak untuk mengisi skuad Persipura pada Liga 1 musim kompetisi yang akan digelar awal Maret 2020 mendatang.

Takuya Matsunaga merupakan satu-satunya pemain yang sudah diumumkan oleh manajemen Persipura untuk mengisi slot pemain asing Asia bagi Persipura. Publik juga masih bertanya-tanya siapakah pemain asal Papua yang dipertahankan dan dilepas oleh manajemen.

Ketum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM) dalam beberapa kesempatan mengatakan tak mengetahui bahwa ada sejumlah pemain yang menyatakan hengkang dari Persipura.

Dua musim lalu, tepatnya saat eksodus besar-besaran yang dilakukan beberapa pemain, BTM kepada media mengatakan tidak akan memanggil para pemain yang sudah memilih pergi meninggalkan Persipura.

Bahkan, orang nomor satu di Kota Jayapura tersebut mengancam akan memecat pelatih jika memanggil para mantan pemain tersebut.

“Saya tidak akan memakai jasa pemain yang sudah pergi meninggalkan Persipura. mereka tidak punya hati untuk Persipura. jadi saya tidak akan pakai lagi, dan kalau nanti ada pelatih Persipura yang mencoba bawa mereka kembali, pelatih tersebut akan saya pecat,” kata BTM kala itu. (*)

Loading...
;

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top