Wanewar dan Todd Ferre bergabung di Jepara

Wanewar dan Todd Ferre bergabung di Jepara

Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun mengatakan dua pemain milik Persipura Jayapura yaitu Marinus Wanewar dan Todd Ferre yang baru saja memberikan juara kepada tim Nasional (Timnas) U-22 akan langsung bergabung bersama tim di Jepara, Jawa Tengah.

“Kedua pemain sehabis perkuat Timnas langsung bergabung bersama tim di Jepara. kami berharap kedua pemain segera bergabung,” kata Bento sapaan akrabnya kepada Jubi, Rabu (27/2/2019).

Kata Bento, baik Wanewar maupun Todd sangat dibutuhkan Persipura untuk bersama menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden yang akan digelar pada 2 Maret 2019 mendatang.

“Walau mereka sudah mengetahui gaya permainan Persipura nun saat ini tim sudah dilatih oleh pelatih yang baru. Pastinya ada perbedaan gaya melatih yang diterapkan oleh setiap latihan,” ujarnya.

Dikatakan, tim Persipura akan bertolak ke Jepara pada Kamis (28/2/2019) dan akan mengadakan uji tanding terakhir menghadapi Persijap Jepara.

“Kalau memungkinkan kedua pemain bisa diturunkan pada uji tanding tersebut sehingga kemistri antara mereka dan pemain lain bisa dapat dan berjalan dengan baik sebelum Piala Presiden dan kompetisi resmi Liga 1 nanti,” katanya.

Terpisah, pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro pun memberikan pujian kepada Marinus Wanewar maupun Todd Fere atas penampilan apik kedua pemain tersebut di Timnas.

“Saya suka degan gaya permainan Wanewar dan Todd. Kalau untuk Wanewar dia sosok stiker yang saya inginkan,” katanya.

Kata Luci sapaan akrabnya, kedua pemain tersebut punya daya juang dan pekerja keras yang bagus, dan hal itu yang diinginkan pelatih berkebangaan Brasil tersebut.

“Saya mau semua pemain mau bekerja keras untuk tim ini, dan saya lihat Wanewar dan Todd sudah punya itu. Dari latihan yang kami gelar di sini (Jayapura) semua pemain juga mempunyai pekerjaan yang sama yaitu bekerja keras untuk tim,” ujarnya. (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)