Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Masyarakat Kampung Kamanggi terima sembako dan layanan kesehatan gratis

Penyerahan sembako secara simbolis kepada salah seorang aparat Kampung Kamanggi, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Masyarakat Kampung Kamanggi, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke mendapatkan pelayanan kesehatan gratis serta bantuan sembako dari Polres Merauke.

Kabag Sumda Polres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) Ridwan, kepada wartawan, Jumat (28/6/2019), mengatakan bantuan sembako maupun pelayanan kesehatan gratis itu diberikan oleh Polres sehubungan dengan HUT Bhayangkara yang akan berlangsung tanggal 1 Juli 2019.

“Jangan melihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi ini sebagai suatu bentuk perhatian Polres Merauke kepada masyarakat di Kampung Kamanggi,” katanya.

Ridwan berharap  bantuan yang diberikan ini, dibagi merata kepada semua masyarakat sehingga mereka juga dapat menikmatinya.

Loading...
;

“Kami juga membawa tenaga medis agar bisa memeriksa kesehatan masyarakat. Olehnya, jika ada keluhan sakit, sampaikan saja kepada dokter sehingga bisa diperiksa sekaligus diberikan obat-obatan,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan meminta kepada masyarakat tak mengkonsumsi minuman beralkohol. Karena ketika sudah dipengaruhi alkohol, pasti akan melakukan tindakan kriminal yang tentunya mengganggu orang lain.

Sekretaris Kampung Kamanggi, Aldi Sumba, menyampaikan terima kasih kepada Polres Merauke, karena telah memberikan bantuan sembako gratis maupun pelayanan kesehatan  kepada masyarakat.

“Kami berharap kedepan kegiatan seperti begini, terus dilakukan kepada masyarakat terutama di kampung-kampung,” pintanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top