Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Menang di AFF U-22, Marinus Wanewar dan Tood Ferre jalani TC AFC U-23

Marinus Wanewar (kiri) dan Todd Ferre (dua dari kanan) saat berfoto bersama Presiden Joko Widodo – Jubi/Instagram Jokowi.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Keinginan Persipura Jayapura terhadap dua pemainnya yaitu Marinus Wanewar dan Tood Ferre memperkuat Persipura di turnamen pra musim Piala Presiden sedikit mendapat kendala.

Hal ini karena kedua pemain tersebut setelah berhasil membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF (ASEAN Football Federation) U-22, akan kembali menjalani training centre (TC) untuk persiapan kualifikasi AFC (Asian Football Confederation) U-23 pada 22-26 Maret 2019.

Todd Ferre kepada Jubi, Kamis (28/2/2019) melalui sambungan telepon selularnya mengatakan, Ia dan juga Marinus akan menjalani TC sepulang dari Piala AFF U-22.

“Tapi saya berharap bisa bergabung dengan pemain Persipura lainnya dulu sebelum menjalani TC nanti,” katanya.

Loading...
;

Todd mengatakan, sudah menjadi cita-citanya sejak kecil untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia dan memberikan gelar juara, dan hal tersebut akhirnya tercapai.

“Ini seperti mimpi, tetapi jalan Tuhan tidak ada yang mustahil,” ujar mantan pemain terbaik Liga 1 U-19 tahun 2017.

Disinggung soal tim Persipura yang akan menjalani turnamen pra musim Piala Presiden, Todd berharap timnya dapat meraih hasil maksimal pada turnamen tersebut.

“Harapan saya sama dengan kakak-kakak yang saat ini di Persipura yaitu hasil maksimal di setiap pertandingan dan meraih juara,” katanya.

Sementara, Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun mengatakan dua pemain milik Persipura Jayapura yaitu Marinus Wanewar dan Todd Ferre yang baru saja memberikan juara kepada Tim nasional (Timnas) U-22 akan langung bergabung bersama tim di Jepara, Jawa Tengah.

“Kedua pemain sehabis perkuat Timnas langsung bergabung bersama tim di Jepara. kami berharap kedua pemain segera bergabung,” kata Bento sapaan akrabnya kepada Jubi, Rabu (27/2/2019).

Kata Bento, baik Wanewar maupun Todd sangat dibutuhkan Persipura untuk bersama menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden yang akan digelar pada 2 Maret 2019 mendatang.

“Walau mereka sudah mengetahui gaya permainan Persipura namun saat ini tim sudah dilatih oleh pelatih yang baru. Pastinya ada perbedaan gaya melatih yang diterapkan oleh setiap latihan,” ujarnya. (*)

 

Editor       : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top