Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Menpora: Papua siap jadi tuan rumah PON XX

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, menegaskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan yaitu pada tanggal 10 Oktober hingga 2 November 2020 mendatang.

“Setelah kami melakukan peninjauan langsung baik itu venue dan penginapan para atlet dan official di empat klaster, saya mau tegaskan bahwa Papua sudah sangat siap menjadi tuan rumah PON,” kata Zainudin, Kamis (13/2/2020) saat melakukan kunjungannya ke Stadion Papua Bangkit.

Dikatakan, pemkembangan pembangunan sejumlah venue di Merake, Mimika, Kabupaten dan Kota Jayapura menunjukkan progress yang cukup baik.

“Progresnya (pembangunan venue) berjalan sesuai dengan rencana, dan kami berharap tidak ada hambatan,” ujarnya.

Menpora Zainudin pun menegaskan bahwa masyarakat Indonesia tidak perlu kuatir atau bertanya-tanya soal kesiapan Papua sebagai tuan rumah.

“(Jadi) jangan ada keraguan, jangan ada pertanyaan tentang kesiapan Papua. Saya sudah saksikan langsung bagaimana progres dari kesiapan panitia untuk mensukseskan PON tersebut,”.

Loading...
;

“Kami bertekad mensukseskan Papua menjadi tuan rumah PON. Soal pekerjaan, masih ada beberapa yang dikerjakan, dan bisa dipastikan sesuai dengan rencana. Bisa digunakan semuanya sesuai dengan jadwal,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top