Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Napi Bongkar PSBS Biak tumbang di kandang

Tim berjuluk Napi Bongkar, PSBS Biak – Jubi/Liga 2 Indonesia 2019

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Bermain di depan pendukung sendiri, ternyata tim berjuluk Napi Bongkar PSBS Biak tumbang di kandang Stadion Cenderawasih Biak. Justru tim Napi Bongkar harus menelan pil pahit kalah dari tim tamu Martapura FC dengan skor tipis 1-0, Senin (21/10/2019). Gol semata wayang ini tercipta menit ke 89 lewat kaki Amin Rais Ohorella.

Kemenangan ini sekaligus membawa Martapura FC naik peringkat ketiga klasemen Liga 2 Wilayah Timur dengan 31 poin dari 20 laga. Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia menyebutkan Martapura FC lolos ke babak delapan besar menyusul Persik Kediri, Persewar Waropen dan Mitra Kukar.

Bermain di kandang tim Napi Bongkar bertekad mencegah langlah Martapura FC ke babak delapan besar. Sayangnya keinginan tim Napi Bongkar gagal dan kalah di depan pendukung tim asal kota karang panas Biak ini.

“Meski PSBS Biak tetap bertahan di Liga 2, kami bersama pemain dan pelatih tetap fokus menutup kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia wilayah Timur dengan kemenangan,” kata manajer PSBS Jimy Carter Kapisa, sebelum laga, Jumat, 18 Oktober 2019 sebagaimana dilansir Tempo.co

Loading...
;

Tim berjuluk Napi Bongkar tetap berada pada urutan ke sembilan dengan torehan poin 24 dari 20 lag. PSBS Biak berada dua tingkat di atas Madura FC dan Persitu Tuban.

Sementara itu laga Persewar Waropen melawan Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat, Manado Sulut kalah 3-0. Kekalahan ini tak berpengaruh bagi tim asuhan Elie Aiboy untuk melangkah mulus ke babak delapan besar.

Hanya saja tim berjuluk Mutiara Bakau ini gagal menutup kemenangan dengan meraih juara Grup Timur sesuai dengan janji pelatih kepala Elie Aiboy. Laga sebelumnya di Stadion Cenderawasih Elie Aiboy berjanji akan tetap fokus menutup laga dengan meraih kemenangan sempurna.

Namun sayangnya di Stadion Klabat, Manado, Senin (21/10/2019), Victor Pae dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Bogor FC Sulut United. Tim asuhan Carolino Ivakdalam dan Elie Aiboy telah memuluskan langkah Persewar ke babak delapan besar dan tidak tertutup kemungkinan hingga lolos ke Liga 1 Indonesia musim 2020. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top