Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Olisa akhirnya dikontrak Persipura

Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemain Naturalisasi atas nama Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa akhirnya dikontrak oleh manajemen Persipura Jayapura setelah menjalani trial selama kurang lebih dua pekan bersama tim Persipura di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Hal ini dikatakan Media Officer Persipura Evert Joumilena kepada Jubi, Senin (6/5/219) melalui pesan singkatnya.

Kata Jouminela, Olisa direkrut untuk menambah kekuatan lini belakang tim Persipura yang saat ini hanya diisi oleh Ricardo Salampessy, Yohanes Tjoe, Andre Ribeiro, dan Irvan Mofu.

“Olisa sudah tandatangan kontrak dengan manajemen selama satu musim ke depan tadi siang, dan hampir bersaman dengan Ibrahim Conteh,” katanya.

Sebelumnya, Olisa yang merupakan pemain belakang naturalisasi asal Nigeria tersebut mulai bergabung bersama skuat Persipura Jayapura dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang, Kamis (25/4/19) lalu.

Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengatakan, status dari pemain tersebut masih dalam proses negosiasi dengan manajemen.

Loading...
;

“Belum ada keputusan. Sampai saat ini  masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi melalui sambungan telepon selularnya, Minggu (5/5/2019).

Godstime Egwuatu Ouseloka atau biasa disapa Olisa sempat diturunkan Luci pada dua laga uji coba menghadapi Persitema Temanggung dan PSIM Yogyakarta.

“Dia bermain cukup bagus. Untuk data pemain selama mengikuti trial dan dua laga uji tanding sudah saya berikan ke manajemen, tinggal manajemen menentukan dan melakukan negosiasi dengan sang pemain,” ujarnya. (*)

Editor      : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top