Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

OPD diminta tingkatkan inovasi pelayanan publik

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat berbincang dengan Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru. – Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemerintah Kota Jayapura setiap tiga bulan melakukan evaluasi kepada setiap pejabat aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

Evaluasi ini dilakukan sebagai tolak ukur agar pelayanan kemasyarakatan dan pembangunan di Kota Jayapura, semakin modern dan disiplin dalam pelaksanaan tugas.

Untuk itu, Tomi Mano, mengimbau kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar terus melakukan inovasi birokrasi dalam pelayanan publik.

“Saya percaya bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” kata Tomi Mano, di Jayapura, Sabtu (9/11/19).

Loading...
;
Menurut Tomi Mano, inovasi dimaksudkan untuk perubahan dan meningkatkan pelayanan publik dalam berbagai sektor.
“Siap ditempatkan di mana pun. Jabatan adalah anugerah dari Tuhan. Masyarakat butuh kerja nyata dalam pemerintahan,” kata Tomi Mano.
Senada Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, mengatakan tak hanya itu saja, kerja nyata harus bersamaan dengan melaksanakan semua peraturan yang sudah dibuat, dengan tujuan bersama-sama membangun Kota Jayapura.

“Tunjukkan prestasi dan kerja nyata. Jangan bikin diri hebat karena kemajuan Kota Jayapura ini ada di pundak saudara. Mari kerja satu hati. Tunjukkan kinerja dalam tugas dengan melakukan pembinaan kemasyarakatan,” jelas Rustan. (*)

Editor: Kristianto Galuwo

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top