Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pamerkan kreatifitas mahasiswa, USTJ gelar eksebisi

Abisai Rollo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura saat memberi sambutan di Eksebisi Kampus USTJ. Jubi/Agus Pabika.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) menggelar pameran berbagai hasil karya dan kreatifitas mahasiswa. Pameran ini digelar selama dua hari di lingkungan USTJ mulai 9 hingga 10 Agustus 2019.

Tak hanya itu, BEM USTJ juga bekerja sama dengan mama-mama Papua pengerajin noken untuk ikut berpartisipasi melakukan pameran dan penjualan noken di pameran USTJ.

“Dalam pengenalan kampus juga masinņg-masing jurusan lakukan pameran hasil kreatif mereka sesuai jurusan, dan kegiatan ini juga bagian dari program kerja BEM sendiri,” kata Alex.

Dalam kegiatan ini, BEM juga mengundang perwakilan sekolah dari SMP, SMA dan sekolah kejuruan lainnya sebagai salah satu bentuk promosi kampus USTJ.

Loading...
;

“Kegiatan ini juga bagian dari promosi kepada masyarakat Papua terutama para siswa yang akan kuliah di USTJ lebih pada pengembangan minat dan bakat melalui jurusan,” katanya.

Selain itu Pembantu Rektor III USTJ juga menambahkan apa yang dipromosikan oleh mahasiswa USTJ bisa bermanfaat karena kampus ini adalah satu-satunya yang memiliki Jurusan Sains di wilayah timur Indonesia.

“Semoga kontribusi dari mahasiswa USTJ di bidang sains terhadap tanah Papua terus berkembang terutama kota Jayapura,” katanya.

Sementara itu Abisai Rollo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura yang hadir dan membuka kegiatan eksebisi USTJ tersebut memberi apresiasi kepada BEM yang terus mempromosikan kampus USTJ melalui kegiatan seperti ini.

“Mahasiswa USTJ diharapkan terus ikut terlihat aktif dalam pengembangan bagian sains sesuai jurusan agar mahasiswa ahli dalam bidangnya,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top