Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Panggih Sembodho kembali ke Bhayangkara FC

Panggih Prio Sembodho – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, pihaknya sudah mengembalikan penjaga gawang yang sempat dipinjam dari Bhayangkara FC, Panggih Prio Sembodho.

“Iya betul, kami sudah kembalikan dia (Panggih) ke klub asalnya. Kami berterimakasih kepada sang pemain karena sudah pernah menjadi bagian dari klub ini,” kata BTM sapaan akrabnya, Senin (13/1/2020).

Selain itu, Persipura juga sudah mengeluarkan surat untuk dua pemain asing yang dilepas yakni Samaza dan Ibrahim Conteh.

“Kami lebih dulu umumkan untuk lepas kedua pemain asing tersebut agar mereka bisa mendapatkan klub barunya di luar. Terkait siapa lagi pemain yang akan dicoret dan dipertahankan di Persipura, nanti dalam waktu dekat ini kita akan umumkan secara resmi,” katanya.

Di sisi lain, Panggih Sembodho mengucapkan terima kasih kepada Persipura yang sudah banyak memberi perubahan dalam hal berdiri dibawah mistar gawang.

Loading...
;

“Saya bangga dan senang pernah di Persipura, semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi, dan juga tim ini juga bisa berprestasi,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top