HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Para pemain Emsyk optimis hadapi Liga 3 Papua

Klub sepakbola Emsyk FC meluncurkan tim yang akan berkompetisi dalam Liga 3 Papua. – Jubi/Hengky Yeimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemain klub sepakbola Emsyk FC, Yoseph Ohee menyatakan yakin tim Emsyk akan menunjukkan performa yang kompetitif saat berkompetisi dalam Liga 3 Papua. Ohee menyebut disiplin dan sportifitas para pemain menjadi modal utama Emsyk FC untuk berkompetisi dalam Liga 3 Papua.

“Kami akan menunjukkan yang terbaik. Kami akan menunjukkan semua materi permainan telah diberikan, dengan berpegang pada aturan-aturan yang sudah ada ada. [Kami juga akan menunjukkan] bagaimana menghargai rekan sesama tim maupun lawan,” kata Ohee di Jayapura, Jumat (23/8/2019).

Ohee menuturkan ia telah bergabung dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) Emsyk sejak 2010, hingga akhirnya menjadi pemain klub itu. Sejak masih menjalani pelatihan di SSB Emsyk, Ohee menyebut ia dan rekan-rekannya selalu dididik untuk berdisiplin.

Pemain senior Emsyk, Alfaris Uluiral mengatakan, dirinya  juga optimis Emsyk akan kompetitif di Liga 3 Papua. “Kami sudah dua bulan latihan. Baik pagi hari dan sore hari, demi kompetisi ini. Kami optimis mengikuti Liga 3 besok,” katanya.

Loading...
;

Uluiral menyatakan Liga 3 Papua akan menjadi kesempatan bagi rekan satu timnya untuk mencuri perhatian klub liga yang lebih tinggi. Uluiral yakin Emsyk FC akan senang melepas pemainnya untuk bermain di klub yang lebih besar, dan bermain di kasta liga yang lebih tinggi.

“Tujuan manajemen mengajar kami [bermain sepak bola] adalah menyalurkan seluruh pemain sepak bolanya kepada tim lain, baik di tingkat nasional maupun di luar negeri. Dengan begitu kami bisa membawa nama baik dan name besar Emsyk,” katanya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top