Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pasca cidera, Marinus Wanewar diboyong ke Tenggarong

Marinus Wanewar saat menjalani latihan di Stadion Mandala beberapa bulan lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura membawa strikernya yang pernah berjaya di Tim Nasional Indonesia U23,  Marinus Wanewar ke Tenggarong. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago mengaku, Marinus sudah bergabung bersama tim meski masih dalam status pemulihan pasca pasca operasi.

“Dia kami bawa ke Tenggarong, selain recovery, dia juga sedang menjalani latihan ringan terpisah dengan pelatih fisik,” kata JFT kepada Jubi melalui sambungan telepon, Jumat (18/10/2019).

Alasan Marinus diikutsertakan ke Tenggarong kata JFT, agar sang pemain dapat menjalani latihan terfokus sehingga proses recoverynya dapat berjalan dengan baik.

“Kita sangat membutuhkan tenaganya, untuk itu dia tetap dibawa, dan juga keberadaan tim di luar Papua cukup lama,” ujarnya.

Loading...
;

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menilai, proses pulihan Marinus nanti akan menambah performa bagi lini depan Persipura.

“Dengan padatnya skuad yang kami punya, akan sangat bagus untuk memberikan kompetisi sehat antarpemain. Dan itu akan sangat memudahkan kita dalam memilih pemain yang lebih siap,” ujarnya.

Terkait cidera yang dialami Marinus, Asisten Manajer Persipura, Ridwan Madubun mengatakan bahwa sang pemain mengalami cidera bukan karena menjalani latihan bersama tim Persipura.

“Pembekalan tersebut didapatkan ketika yang bersangkutan membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Jadi waktu pulang dari Timnas memang sudah ada masalah di samping lutut kaki kanannya. Pembekalan ini muncul ketika sang pemain cukup intens melakukan latihan bersama tim. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top