Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Patroli TNI/Polri tidak untuk menakuti masyarakat

Apel gabungan TNI/Polri yang berlangsung di halaman Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Bupati Merauke, Frederikus Gebze, mengatakan patroli gabungan TNI/Polri yang dilakukan dalam beberapa hari terakhir, tidak untuk menakuti masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Freddy ketika memimpin upacara pada apel gabungan TNI/Polri di halaman Polres Merauke, Senin (2/9/2019).

Dikatakan, patroli yang dilakukan tidak lain sebagai upaya antisipasi terhadap suatu tindak pidana yang terjadi di daerah rawan kriminalitas.

Lebih lanjut bupati menyampaikan terima kasih kepada TNI/Polri, karena atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi, sehingga dapat mengikuti apel gabungan.

Loading...
;

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan, karena atas kuasa-NYA, sampai saat ini Merauke masih aman dan kondusif. Situasi demikian tak terjadi dengan sendirinya, tetapi berkat kerja keras semua pihak, pemerintah setempat, TNI/Polri, serta seluruh masyarakat,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Erol Sudrajat, dalam laporannya mengatakan jumlah personil baik TNI/Polri sebanyak 200 orang.

“Kami siap melaksanakan apel gabungan dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan patrol skala besar,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top