Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

PBB sebut kekerasan terhadap demonstran Iran mengerikan

Ilustrasi demonstrasi, pixabay.com

Tercatat pemrotes turun ke jalan untuk mengecam penguasa ulama Iran dan polisi anti huru hara dikerahkan untuk menghadapi mereka

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi  – Persatuan bangsa-banga (PBB) menyatakan agar tuduhan kekuatan mematikan terhadap massa demonstran di Iran harus diselidiki secara menyeluruh. Demonstran yang dimaksud merupakan massa yang memprotes jatuhnya pesawat sipil Ukraina di Bandara setempat, belum lama ini.

“Jelas kami mengikuti secara cermat demonstrasi yang berlangsung hari ini dan selama akhir pekan di Iran dan Sekjen PBB kembali mengingatkan hak kebebasan berekspresi dan berserikat dalam aksi damai,” kata juru bicara PBB, Stephane Dujarric, kepada media, senin (13/1/2020).

Baca juga : Tak ada bukti spesifik Iran akan serang sejumlah kedubes AS

Atlet perempuan Iran peraih medali olimpiade membelot

Loading...
;

Kanada sebut Iran harus bertanggung jawab jatuhnya pesawat Ukraina

Tercatat pemrotes turun ke jalan untuk mengecam penguasa ulama Iran dan polisi anti huru hara dikerahkan untuk menghadapi mereka pada Senin, hari ketiga demonstrasi pasca otoritas mengaku tak sengaja menembak jatuh pesawat penumpang Ukraina.

Sejumlah gambar dari demonstrasi dua hari sebelumnya memperlihatkan genangan darah dan evakuasi korban luka. Suara tembakan dapat terdengar meski aparat kepolisian membantah melepaskan tembakan. (*)

Editor : Edi Faisol

 

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top