Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pekan ini, Gubernur resmikan gedung baru DPR Papua dan ring road

Gedung baru DPR Papua – Jubi/Arjuna.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gubernur Papua, Lukas Enembe dijadwalkan meresmikan gedung baru DPR Papua dan ring road atau jalan lingkar yang memanjang dari pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan ke Skyline, Distrik Abepura, Kota Jayapura pada Kamis (1/8/2019).

Ketua DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan jadwal peresmian gedung baru DPR Papua berlantai 14 dan ring road telah disepakati dewan dalam rapat Badan Musyawarah atau Banmus, Selasa petang (30/7/2019).

“Peresmian dijadwalkan jam 10.00 waktu Papua. Peresmian gedung baru DPR Papua dan ring road dilakukan bersamaan oleh gubernur Papua,” kata Yunus Wonda usai rapat Banmus.

Menurutnya, gubernur Papua akan menandatangani prasasti peresmian gedung baru DPR Papua dan ring road secara bersamaan di kantor DPR Papua.

Loading...
;

“Setelah diresmikan ring road sudah dapat difungsikan. Namun tidak boleh dilalui truk pengangkut kontainer dan sejenisnya,” ujarnya.

Selain menyepakati jadwal peresmian gedung baru DPR Papua dan ring road, rapat Banmus DPR Papua kata Wonda juga memutuskan sejumlah jadwal agenda dewan di antaranya, pembahasan APBD perubahan tahun anggaran 2019, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) gubernur Papua tahun anggaran 2018 dan pambahasan non-APBD.

“Kami sepakati sejumlah agenda itu akan dilaksanakan setelah 17 Agustus 2019,” ucapnya. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top