Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pelajar Wamena mendapat layanan pemulihan trauma

Ilustrasi pelajar sekolah dasar di Papua – dok. Jubi

“Kegiatan trauma healing ini di ikuti ratusan siswa yang terdiri dari sekolah SMK Sidratul Muntaha dan SMP Nurul Haq YAPIS Wamena,”

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Yayasan Baitul Maal PLN melaksanakan kegiatan Trauma Healing atau pemulihan trauma untuk pelajar pascatragedi konflik sosial 23 November 2019 di Wamena. Kegiatan yang digelar di Pendidikan Islam (YAPIS) di tanah Papua Cabang Wamena, Kabupaten Jayawijaya menggandeng konsultan pemulihan trauma sekaligus Direktur Lembaga Empowerment Of HumanSolution (EMH Solution) dan School Of Life, Leswadi ST serta tim.

“Kegiatan trauma healing ini di ikuti ratusan siswa yang terdiri dari sekolah SMK Sidratul Muntaha dan SMP Nurul Haq YAPIS Wamena,” kata Ketua YBM PLN, Basri La Ndika, Rabu, (20/11/2019) malam.

Berita terkait : Sekolah di Wamena utamakan pemulihan trauma

Loading...
;

Mahasiswa Jayawijaya di Jayapura laksanakan pemulihan trauma 

‘Trauma healing’ berlanjut untuk anak-anak Wamena

Trauma Healing sengaja digelar usai anak-anak sekolah melaksanakan ujian akhir semester. Tak hanya program kegiata, pelaksnana juga membagikan tas sekolah kepada para peserta di akhir kegiatan tersebut.

Amil YBM PLN unit induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Basri La Ndika, mengatakan kegiatan itu dilakukan dari 19 hingga 20 November 2019. “Tema kegiatan Trauma Healing adalah tetap kuat menghadapi cobaan dan menjadi pribadi yang terhormat dalam kondisi apapun,” kata Basri.

Menurut dia, tema itu ingin membangkitkan semangat anak-anak sekolah pascakejadian konflik sosial di Wamena. (*)

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top