Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pelantikan Presiden tak pengaruhi laga Persipura kontra Arema

Tim Persipura saat melakukan persiapan di Surabaya beberapa waktu lalu – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi –  Laga Persipura kontra Arema akan tetap digelar meski bersamaan dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, 20 Oktober mendatang. Asisten Manajer Persipura Jayapura Ridwan Madubun mengatakan, jadwal kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan tetap berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

“Kemungkinan besar akan tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang ada karena hingga kini belum ada perubahan jadwal yang kami terima,” kata Bento, Jumat (18/10/2019).

Menurutnya, sesuai dengan hasil pertemuan di Bali beberapa waktu lalu tidak ada pembahasan soal perubahan jadwal khusus untuk tanggal 20 Oktober 2019 yang bertepatan dengan pelantikan kepala negara.

“Awalnya ada penyampaian bahwa tidak diperkenankan ada kegiatan yang mengundang massa di waktu tersebut, tapi dari meeting kemarin kita belum menemukan tanda-tanda adanya perubahan jadwal hingga hari ini,” ujarnya.

Loading...
;

Ia memastikan, tim Persipura tetap mengacu pada jadwal yang sudah ada. Saat ini skuad Mutiara Hitam sedang melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi laga tersebut.

“Tim sudah di Tenggarong untuk persiapan. Kami berharap tidak ada perubahan jadwal karena dengan adanya perubahan jadwal akan sangat merugikan tim, apalagi Persipura yang menggelar laga kandang di luar Papua, pastinya cost (biaya) akan banyak keluar,” katanya.

Sementara itu, pelatih kepala Persipura, Jacksen Tiago mengaku optimis bisa meraih poin penuh walaupun berlaga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

“Awalnya kita minta main di Sidoarjo, namun ditolak oleh pihak aparat kemanan , jadi kami mainnya di Tenggarong. Kami juga memiliki catatan manis di sini, jadi saya yakin kami bisa meraih hasil maksimal,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top